Oded Titip Pesan ke XTC : Jaga Kredibilitas dan Marwah Pemuda

- 17 Februari 2021, 21:28 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial
Wali Kota Bandung Oded M Danial /Dok Humas Bandung.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerukan kepada seluruh organisasi kemasyarakatan (Ormas) berbasis kepemudaan untuk tetap produktif dalam berkarya. 

Menurut Oded, Organisasi berbasis kepemudaan harus bisa mengarahkan anggotanya untuk berkreasi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandung dalam menjalankan program pembangunan.

Hal ini Oded ungkapkan saat bertemu Ketua XTC Jawa Barat, Dicky Fauzia Rachman di Balai Kota Bandung, Rabu 17 Februari 2021. 

Baca Juga: Akhiri Jabatan Sebagai Bupati Bandung, Dadang Naser Tanam Pohon Kurma

Baca Juga: Kronologi Klaster Pesantren di Tasikmalaya, Bermula dari Satu Orang Menjadi 380 Terkonfirmasi Positif Corona

Dalam pertemuan tersebut, Oded menitipkan pesan agar XTC harus bisa bertransformasi. Tak hanya sebagai wadah krativitas anak muda, tetapi juga mampu turut menghadirkan manfaat besar bagi masyarakat.

“Saya titip pesen jaga kredibilitas pemuda dan marwah pemuda khususnya XTC. Agar di mata masyarakat menilai XTC adalah komunitas anak muda yang siap berkolaborasi dalam kebaikan-kebaikan,” kata Oded.

Dalam kesempatan ini, Dicky yang baru saja terpilih sebagai ketua XTC Jawa Barat periode 2021-2026, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bandung, berkenaan kejadian yang sempat heboh beberapa waktu lalu. 

Pria yang akrab disapa Dicky Beje ini mengungangkap, adanya laporan dari masyarakat terhadap sekelompok orang yang terlihat konvoi di jalanan telah ditindaklanjuti. Bahkan dia bersama jajaran pengurus secara sigap langsung memberikan teguran keras kepada anggotanya yang terlibat.

Dicky sedikit mengulas bahwa peristiwa tersebut terjadi di luar monitor pengurus. Sebab, kala itu, para pengurus tengah fokus melakukan musyawarah daerah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x