Ajak Polri Hingga PSSI Rapat Hari Ini, Kemenpora Akui Belum Putuskan Apapun Soal Liga 1

- 10 Februari 2021, 17:33 WIB
Konfrensi pers Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, M. Iriawan soal pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 di tengah pandemi Covid-19, Rabu 10 Februari 2021.
Konfrensi pers Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, M. Iriawan soal pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 di tengah pandemi Covid-19, Rabu 10 Februari 2021. /Tangkapan layar Youtube Kemenpora

PRFMNEWS – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) baru saja menyelesaikan rapat bersama dengan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Polri, KONI, dan Satgas Covid-19 di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 10 Februari 2021.

Menurut Menpora, Zainudin Amali dalam pertemuan itu pihaknya banyak mendengar pemaparan dari PSSI soal pelaksanaan liga dalam kondisi pandemi Covid-19. Nantinya, pemaparan tersebut bakal jadi bahan pertimbangan kepolisian untuk mengeluarkan izin keramaian.

Di samping itu, Zainudin pun menegaskan pihaknya belum memutuskan apapun soal pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2. Keputusannya baru akan diumumkan jika evaluasi telah rampung dilaksanakan.

Baca Juga: Hati-Hati! Jalan Nagreg Menuju Bandung Dilaporkan Berlubang, Warga: Banyak Pengendara Motor Kecelakaan

Baca Juga: Hingga 16 Februari, BMKG Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem di Jawa Barat

“Tadi rapat koordinasi untuk mendengarkan pemaparan tentang rencana penyelenggaraan kompetisi dan penerapan protokol kesehatan secara disiplin. Kita belum ambil keputusan apapun, karena nanti keputusannya setelah ini,” kata dia dalam siaran pers yang disiarkan Kemenpora, Rabu 10 Februari 2021.

Ia pun menegaskan di masa pandemi Covid-19 fokus utama pemerintah adalah menekan laju pertumbuhan virus corona di Indonesia dengan meminimalisir kerumunan.

Baca Juga: WASPADA, BMKG Sebut Saat Ini Sebagian Wilayah di Indonesia Alami Puncak Musim Hujan

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x