Hati-Hati! Jalan Nagreg Menuju Bandung Dilaporkan Berlubang, Warga: Banyak Pengendara Motor Kecelakaan

- 10 Februari 2021, 16:43 WIB
Kondisi Jalan Nasional Nagreg menuju Bandung yang berlubang dan membuat beberapa pengendara motor mengalami kecelakaan
Kondisi Jalan Nasional Nagreg menuju Bandung yang berlubang dan membuat beberapa pengendara motor mengalami kecelakaan /Herlin-NETIZEN PRFM

 

 

PRFMNEWS – Para pengendara yang melintasi Jalan Nasional Nagreg menuju Bandung agaknya harus menambah kewaspadaan dalam berkendara.

Betapa tidak, menurut penuturan warga sekitar, jalan tersebut khususnya yang berada di depan Perumahan Cicalengka Cengkeh Indah (CCI) dan depan Pabrik San Ei Cicalengka kondisi jalannya sangat memprihatinkan.

Herlin, salah seorang warga menyebut kondisi jalan di depan Perumahan CCI berlubang dan sangat membahayakan. Bahkan tak jarang lubang di jalan tersebut membuat banyak pengendara motor mengalami kecelakaan sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Hingga 16 Februari, BMKG Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem di Jawa Barat

Baca Juga: WASPADA, BMKG Sebut Saat Ini Sebagian Wilayah di Indonesia Alami Puncak Musim Hujan

Helm milik pengendara motor yang terjatuh di Jalan Nasional Nagreg arah Bandung depan pintu masuk Perumahan Cicalengka Cengkeh Indah (CCI).
Helm milik pengendara motor yang terjatuh di Jalan Nasional Nagreg arah Bandung depan pintu masuk Perumahan Cicalengka Cengkeh Indah (CCI). Herlin-NETIZEN PRFM

Terlebih kontur jalan yang menurun membuat laju kendaraan biasanya dipacu dalam kecepatan yang cukup tinggi. Hal itu, diperparah dengan kondisi penarangan jalan yang kurang baik.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x