Polri Kasih Sinyal Liga 1 Bakal Bergulir Lagi

- 3 Februari 2021, 15:57 WIB
DOKUMEN: Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus dibayangi pemain Persija Jakarta dalam Liga 1.*
DOKUMEN: Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus dibayangi pemain Persija Jakarta dalam Liga 1.* /ist via instagram.com/ardi_idrus22/

PRFMNEWS - Angin segar datang dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tentang kepastian kompetisi sepak bola. Pada hari ini, Polri memberikan sinyal kepada media bahwa kompetisi Liga 1 bakal diizinkan bergulir lagi.

Disampaikan Baintelkam Polri, Kombes Pol. Budi Sajidin, dalam acara webinar yang digelar SIWO Pusat dengan tema Harapan Olahraga Indonesia di Tengah Pandemi, Rabu, 3 Februari 2021, Polri memberikan lampu hijau untuk bergulirnya Liga 1 pada 2021 ini.

"Lampu hijaunya adalah kemarin saya dapat informasi dari Asops Kapolri, Imam Sugianto, yang menyatakan bahwa tata cara kegiatan Liga 1 sepak bola kemungkinan ini bisa dilaksanakan. Ini sudah dipertimbangkan," ucap Budi Sajidin.

Baca Juga: Hasil Analisa BMKG, Wilayah Ciayumajakuning Berpotensi Dilanda Hujan Disertai Angin Kencang

Baca Juga: Spoiler One Piece 1003 : Kaido Segan Hadapi Zoro

Sebagaimana diberitakan TopSkor.id, dalam artikel berjudul "Polri Beri Lampu Hijau Kompetisi Sepak Bola Bergulir", Budi Sajidin menyebut Polri kemungkinan akan mengizinkan kompetisi sepak bola digelar tanpa penonton.

Selain sepak bola, Budi Sajidin turut mengimbau cabang olahraga lainnya untuk mengajukan kembali terkait izin penyelenggaraan kompetisi.

"Tentunya dengan persyaratan yang harus dipenuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tambahnya.

Di samping itu, Budi Sajidin turut mengungkapkan alasan pihaknya hingga saat ini belum memberikan izin untuk digelarnya kegiatan kompetisi olahraga di Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: TOPSKOR.ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x