Hasil Liga Inggris Dini Hari Tadi: MU Pesta 9 Gol, Arsenal Dipukul Wolverhampton

- 3 Februari 2021, 06:40 WIB
Ole sang pelatih MU nampak senang atas pertandingan malam ini, setelah Southampton menjadi ladang pembantaiannya di Old Trafford. Manchester United menang telak 9-0.
Ole sang pelatih MU nampak senang atas pertandingan malam ini, setelah Southampton menjadi ladang pembantaiannya di Old Trafford. Manchester United menang telak 9-0. /twitter.com/@ManUtd

PRFMNEWS - Di pertengahan pekan ini, Liga Inggris menggelar laga pekan ke-22.

Pada Rabu 3 Februari dini hari tadi, ada empat pertandingan yang digelar.

Hasilnya, Manchester United (MU) pesta 9 gol tanpa balas ke gawang Southampton, dan Arsenal terpuruk di kandang Wolverhampton.

Baca Juga: Pemkot Bandung Targetkan Reaktivasi Teras Cihampelas Rampung Sebelum Ramadan

Dengan kemenangan besar ini, MU tetap berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris.

MU kini miliki poin yang sama dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen, hanya saja Manchester City unggul selisih gol.

Adapun gol kemenangan MU diciptakan oleh Wan Bissaka pada menit 18, Rashford pada menit 25, lalu ada gol bunuh diri dari Jan Bednarek di menit 34, dan ada gol Edison Cavani pada menit 39 yang menjadi gol terakhir di babak pertama.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Warga Kabupaten Bandung Paling Patuh Jaga Jarak

Adapun lima gol lainnya tercipta di babak kedua yakni masing-masing diciptakan oleh McTominay pada menit 71, lalu ada penalti dari Bruno Fernandes pada menit 87, ada gol di akhir laga dari Daniel James, dan dua gol lainnya diciptakan oleh Anthony Martial yang tercipta di menit 69 dan di menit 90.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x