Dua Kartu Merah dan Satu Gol Dianulir, Arsenal Akhirnya Kalah

- 3 Februari 2021, 06:25 WIB
Arsenal mengalami kekalahan dari Wolves dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB. Bek Arsenal, David Luiz diusir usai menerima kartu merah dari wasit jelang turun minum.
Arsenal mengalami kekalahan dari Wolves dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB. Bek Arsenal, David Luiz diusir usai menerima kartu merah dari wasit jelang turun minum. /Instagram.com/@arsenal/

PRFMNEWS - Bertandang ke Molineux Stadium yang merupakan kandang Wolverhampton, Arsenal harus rela merasakan kekalahan perdananya usai tak pernah kalah pada tujuh laga Liga Inggris sebelumnya.

Pada laga yang digelar dini hari tadi, Arsenal harus rela takluk 2-1 dari tim tuan rumah, dan juga harus rela menerima dua kartu merah yakni untuk David Luiz dan juga Bernd Leno.

Di awal pertandingan, Arsenal langsung melakukan inisiatif serangan, ini terlihat dari beberapa peluang yang didapatkan oleh Arsenal melalui Bukayo Saka yang membentur tiang gawang Wolverhampton.

Baca Juga: Pemkot Bandung Targetkan Reaktivasi Teras Cihampelas Rampung Sebelum Ramadan

Pada menit 9, Arsenal sempat membuat gol melalu Saka lewat umpan cantik Aleexandre Lacazette, tapi sayangnya gol ini harus dianulir dikarenakan Lacazette dianggap offside terlebih dahulu dalam tayangan VAR.

Pertengahan babak pertama, ke-dua tim saling silih berganti serangan, meski begitu Arsenal yang menguasai pertandingan hingga 55%, akhirnya bisa mencetak gol terlebih dahulu berkat aksi individu Nicolas Pepe di menit 32.

Baca Juga: Alokasikan Rp4 Miliar untuk Penanganan Jenazah Covid-19, Sekda Kota Bandung Harap Tidak Ada Lagi Persoalan

Baca Juga: Ridwan Kamil: Warga Kabupaten Bandung Paling Patuh Jaga Jarak

Petaka muncul bagi Arsenal di akhir babak pertama setelah David Luiz menjatuhkan Willian Jose di kotak penalti. Selain David Luiz diganjar kartu merah, Wolverhampton pun berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi sempurna oleh Ruben Neves. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah