Kronologi Penemuan Mayat 1 Keluarga Dalam Kamar di Malang, Polisi Temukan Pesan Ditulis Tangan

- 14 Desember 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi Penemuan Mayat.
Ilustrasi Penemuan Mayat. /prfmnews/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi penemuan mayat 2 orang yang merupakan satu keluarga di Dusun Borobugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa 12 Desember 2023 pagi. Saat ditemukan, ada pula satu orang lain yang juga masih sekeluarga di dalam satu kamar yang sama.

Identitas dua orang yang ditemukan meninggal dunia dan satu lagi dalam kondisi kritis dalam satu kamar diduga melakukan aksi bunuh diri ini, kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat, adalah suami berinisial WE (43) yang ditemukan masih hidup, lalu sang istri berinisial S (40), dan anak ARE (12).

Gandha lanjut menjelaskan kronologis penemuan mayat dua orang dan satu lagi dalam kondisi kritis yang merupakan satu keluarga tersebut sesuai keterangan dari saksi berinisial AKE yang juga merupakan anak korban WE dan S. Hingga ditemukan pula pesan dengan tulisan tangan di secarik kertas.

Baca Juga: Polisi: Cemburu Jadi Motif Ayah di Jagakarsa Lakukan KDRT ke Istri, Bunuh 4 Anaknya dan Coba Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan AKE, peristiwa tersebut berawal dari WE membangunkan ARE untuk pindah kamar dan tidur bersama istrinya, S. Mereka bertiga pun masuk ke dalam satu kamar sekira pukul 03.00 WIB.

Sedangkan AKE melanjutkan tidur yang kemudian terbangun dan menyadari sudah terlalu siang untuk melaksanakan ibadah shalat Subuh. AKE kemudian bangun dan menuju kamar orang tuanya yang juga ada ARE di dalam.

Namun setelah memukul-mukul pintu kamar, AKE tidak mendapat respons dari dalam kamar orang tuanya tersebut. Kemudian, AKE yang merupakan anak perempuan itu teriak minta tolong ke tetangga.

Baca Juga: Polisi Duga Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di Rumah 4 Anak Tewas di Jagakarsa Ditulis oleh Sosok ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x