Polisi Duga Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di Rumah 4 Anak Tewas di Jagakarsa Ditulis oleh Sosok ini

- 7 Desember 2023, 21:30 WIB
Pesan Ayah Pembunuh Empat Anak di Jagakarsa, Bunda Tx for All
Pesan Ayah Pembunuh Empat Anak di Jagakarsa, Bunda Tx for All /Kapolres Jaksel

PRFMNEWS – Misteri penyebab kematian 4 (empat) anak yang mayatnya ditemukan berjejer di tempat tidur di rumah kontrakan kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini masih diselidiki kepolisian. Dugaan sementara pelaku pembunuhan 4 anak di dalam kamar ini dilakukan oleh ayah para korban berinisial P (41).

Dari hasil olah TKP, polisi juga menemukan tulisan seolah merupakan pesan yang ditujukan kepada ibu dari 4 anak yang ditemukan meninggal berjejer di kasur dalam kamar di rumah kontrakan di Jagakarsa tersebut tepatnya Nomor 1C Gang Roman RT 04/RW 03.

Tulisan “Puas Bunda Tx For All” berwarna merah ditulis di lantai diduga menggunakan darah ini menurut polisi dilakukan oleh si pelaku pembunuhan yang diduga adalah ayah korban atau suami dari D, istrinya.

Baca Juga: Skybridge Diresmikan, Pola Lalu Lintas di Sekitar Stasiun Bojonggede Alami Perubahan

“Ayah keempat anak itu diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap anak-anaknya. Tulisan tersebut diduga ditulis oleh ayah empat bocah itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 7 Desember 2023.

Ade menambahkan, terduga pelaku P mulai mengontrak di rumah Jalan Kebagusan Raya RT 04 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan yang menjadi tempat kejadian perkara tersebut sejak Februari 2023.

“P merupakan warga perantauan asal Provinsi Aceh yang bekerja sebagai pegawai swasta. Orang tua tinggal di Aceh," ujarnya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Kim Jong Un Memohon Wanita di Korea Utara Lahirkan Banyak Anak

Diketahui, sebanyak empat anak berinisial VA (6), SP (4), AR (3), AS (1) ditemukan tewas dalam satu kamar di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu 6 Desember 2023. Kasus tersebut terungkap saat ada warga yang mencium aroma tak sedap dari rumah kejadian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah