Jadwal Layanan Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soetta, Harga Tiket Diskon 50 Persen

- 17 November 2023, 19:30 WIB
Layanan Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soetta
Layanan Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soetta //Instagram @damriindonesia

PRFMNEWS – Perum Damri membuka rute baru dari Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta - Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang PP mulai 17 November 2023. Trayek baru ini hasil kolaborasi dengan PT KCIC dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) guna mendukung pengoperasian Kereta Cepat Whoosh.

Tarif tiket Damri rute Stasiun Kereta Cepat Halim – Bandara Soekarno Hatta PP ini masih promo dengan berlaku diskon atau potongan harga 50 persen selama masa uji coba. Operasional Damri terintegrasi Kereta Cepat Whoosh ini dihadirkan melalui layanan Jabodetabek Airport Connexion (JAC).

Info jadwal keberangkatan dan harga tiket promo JAC Damri rute Bandara Soetta - Stasiun Kereta Cepat Halim PP dengan diskon 50% yang berlaku syarat dan ketentuan khusus ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Damri Indonesia, Jumat 17 November 2023.

Baca Juga: Polisi Dalami Peran 3 Polisi yang Masuk ke TKP Pembunuhan Kasus Subang Tanpa Izin

“Dapatkan promo khusus special discount 50% untuk Sobat yang mau ke Bandara Soekarno-Hatta dari Stasiun Kereta Cepat Halim. Jadi, ayo buruan download Damri Apps biar kamu bisa dapat promo menarik dan informasi terkini!,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Periode promo pembelian tiket JAC Damri tersebut berlaku dari tanggal 17 sampai 23 November 2023. Selama masa uji coba tersebut, penumpang layanan JAC Damri cukup membayar harga tiket sebesar Rp40.000 dari tarif normal Rp80.000.

Adapun syarat dan ketentuan tiket JAC Damri diskon 50 persen ini terbatas hanya untuk 300 transaksi yang terbagi atas 150 pembelian on the spot dan 150 pembelian melalui aplikasi DAMRI Apps. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa di refund (dibatalkan dan uang kembali) maupun reschedule (ubah jadwal).

Baca Juga: Hadirnya Mesin ADM di Kantor Desa Mudahkan Warga Kabupaten Bandung Urus Adminduk

Jam operasional JAC Damri rute Stasiun Kereta Cepat Halim – Bandara Soetta ini berangkat pada waktu pagi hingga malam hari dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x