Rekrutmen KAI Oktober, Ini Daftar Jurusan dan Tingkat Pendidikan untuk Syarat Lamar Posisi yang Dibuka

- 17 Oktober 2023, 21:00 WIB
Rekrutmen PT KAI Oktober 2023.
Rekrutmen PT KAI Oktober 2023. /PT KAI/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka lowongan kerja (loker) bulan Oktober 2023. KAI membuka rekrutmen calon karyawan untuk 5 (lima) posisi yang dibutuhkan.

Latar belakang pendidikan sebagai syarat apply lamaran untuk mengisi lima formasi yang sedang dibuka KAI yaitu D3, D4/S1, dan S2 dengan berbagai jurusan yang sudah ditentukan.

Selain syarat dan kriteria jurusan sesuai tingkat pendidikan, KAI juga menerapkan persyaratan umum dan khusus lainnya yang perlu disesuaikan bagi calon pelamar.

Baca Juga: KAI Mohon Maaf, KA Argo Semeru Anjlok di Kulon Progo Picu Keterlambatan Kereta Api Hari ini

Periode jadwal melamar lowongan kerja KAI secara online untuk lima posisi yang dibutuhkan bisa dilakukan mulai tanggal 17 hingga 21 Oktober 2023.

Lima formasi yang dibuka pada rekrutmen eksternal KAI gelombang III pada 17-21 Oktober 2023 adalah Operasional dan Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Intip Tarif Promo Transportasi Umum ke Bandara Kertajati Biar Bisa Nikmati Penerbangan Tiket Murah ke Bali

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x