Intip Tarif Promo Transportasi Umum ke Bandara Kertajati Biar Bisa Nikmati Penerbangan Tiket Murah ke Bali

- 17 Oktober 2023, 14:30 WIB
Penumpang di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.
Penumpang di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. /Dok Kemenhub

PRFMNEWS – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka akan melayani pemindahan rute penerbangan domestik oleh sejumlah maskapai dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung mulai 29 Oktober 2023. Denpasar, Bali menjadi salah satu trayek yang akan dipindah ke Kertajati dan bakal dilayani oleh maskapai Super Air Jet.

Berbagai pilihan transportasi umum yang menawarkan tarif tiket promo berupa diskon atau potongan harga juga telah siap melayani mobilitas penumpang pesawat dari sejumlah daerah di Jawa Barat untuk menuju dari/ke Bandara Kertajati Majalengka.

Serunya lagi, terbang dari Bandara Kertajati naik maskapai Super Air Jet yang siap melayani salah satu rute penerbangan favorit yakni Kertajati (KJT) – Bali (DPS) PP akan memberikan harga tiket murah untuk jadwal keberangkatan mulai 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Tarif dan Waktu Tempuh Damri dari Kota Bandung ke Kertajati

Perpaduan antara tarif tiket diskon naik angkutan umum seperti bus, shuttle, travel, dan taksi online atau konvensional ke Bandara Kertajati, ditambah harga tiket promo pesawat Super Air Jet untuk terbang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ini tentu menjadi kesempatan baik yang bisa Anda manfaatkan.

Saat ini sudah ada 10 operator transportasi umum resmi yang siap beroperasi melayani rute ke Bandara Kertajati dari 15 daerah di Jabar dan menawarkan tarif tiket diskon berlaku mulai Oktober-Desember 2023.

Lokasi keberangkatan transportasi publik tujuan Bandara Kertajati yang menawarkan tarif tiket diskon ini antara lain tersedia di Bandung, Cimahi, Cirebon, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran, Purwakarta, Indramayu, Sumedang, Subang, Jatinangor, Kuningan, Karawang, dan Majalengka.

Baca Juga: Pindah dari Bandara Husein, Citilink dan AirAsia Siap Buka Rute Penerbangan di BIJB Kertajati

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x