Naik Kereta Cepat Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Sebagai Orang Bandung Tinggal di Jakarta, Saya Bangga

- 13 September 2023, 16:00 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung
Kereta Cepat Jakarta Bandung /Dok KCIC

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikuti uji coba operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dari Stasiun Kereta Cepat Halim ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Rabu 13 September 2023. Sejumlah artis dan influencer diundang ikut perjalanan naik kereta cepat pertama di Asia Tenggara ini.

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang turut menemani Presiden Jokowi selama uji coba naik Kereta Cepat Jakarta Bandung. Dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang rombongan lanjut menjajal Kereta Api (KA) Feeder KCJB dari Stasiun KAI Padalarang menuju Stasiun KAI Bandung.

Uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama Jokowi yang turut mengajak para artis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, Cak Lontong, Tsamara, Asri Welas, Yuni Shara dan masih banyak lagi ini terus dilakukan PT KCIC bersama Kementerian Perhubungan jelang soft launching pada 1 Oktober 2023.

Baca Juga: Begini Langkah Mendag untuk Stabilkan Harga Beras yang Kian Melonjak

Raffi Ahmad mengungkapkan pengalamannya usai ikuti uji coba naik Kereta Cepat Jakarta Bandung ini. Suami Nagita Slavina itu mengaku bangga dengan kehadiran KCJB yang ia nilai akan semakin mempermudah mobilitas orang Bandung yang tinggal di Jakarta maupun sebaliknya.

“Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan saya orang yang sekarang hidup tinggal di Jakarta pastinya saya merasa senang dan bangga melihat @keretacepat_id Jakarta-Bandung segera beroperasi untuk kita semua,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadi @raffinagita1717.

Pria yang lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 itu juga menceritakan bahwa waktu tempuh perjalanan dari Stasiun Kereta Cepat Halim ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang hanya selama 25 menit.

Baca Juga: Update Hong Kong Open 2023 : Ginting Lolos Ke 16 Besar Usai Taklukkan Brian Yang

“Alhamdulillah @keretacepat_id Jakarta-Padalarang Bandung cuman 25 menit. Terimakasih Pak Presiden @jokowi dan seluruh abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia. Ayo semua kita dukung pemerintah untuk terus memajukan infrastruktur Negara Tercinta kita,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah