Kereta Cepat Jakarta Bandung Punya 5 Fitur Rahasia Pelengkap Kenyamanan Penumpang, Yuk Kepoin!

- 12 September 2023, 12:30 WIB
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023.
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan bahwa di dalam kabin Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) memiliki sejumlah fitur atau fasilitas tersembunyi yang dihadirkan untuk semakin melengkapi penumpang selama perjalanan.

Daftar fitur rahasia yang dimiliki kereta penumpang (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan penumpang diumumkan melalui akun Instagram resmi KCIC.

Sejumlah fasilitas pelengkap kenyamanan perjalanan penumpang ini perlu diketahui agar ketika Anda menumpangi Kereta Cepat Jakarta Bandung dapat memfungsikan fitur ini sebaik mungkin sehingga membuat perjalanan makin menyenangkan.

Baca Juga: Bey Machmudin Bahas Dampak Positif 3 Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Ada di Jabar

“Halo, Sobat #KACepat! Tahu gak sih demi bikin penumpangnya nyaman, EMU KCIC400AF punya jawaban atas segala permasalahan dalam perjalanan. Fitur-fitur ini cukup tersembunyi jadi Mimin spill deh beberapa fiturnya,” tulis KCIC dalam keterangan unggahannya.

Mengutip unggahan akun Instagram KCIC, ada lima fitur tersembunyi di dalam kabin Kereta Cepat Jakarta Bandung yang bisa Anda ketahui untuk nantinya dijajal saat menumpangi kereta api cepat pertama di Asia Tenggara ini:

  1. Sandaran Kepala Adjustable 

Fitur tersembunyi ini memang berada di masing-masing kursi termasuk di kereta premium ekonomi. Sandaran kepala menyerupai bantal mini ini bisa diatur posisinya sesuai kenyamanan, sehingga perjalanan bebas pegal-pegal leher.

  1. Gantungan

Fitur satu ini terletak di dinding kabin samping kursi di dekat jendela. Dengan fitur ini, penumpang bisa menggantung pakaian termasuk jas agar tetap rapi, atau juga tas laptop atau tas lainnya sehingga tak akan menghalangi kaki.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x