Presiden Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung Bersama Artis

- 13 September 2023, 10:40 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjajal kereta cepat Jakarta Bandung bersama beberapa artis dari Stasiun Halim ke Stasiun Padalarang Bandung Barat hari ini Rabu, 13 September 2023.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjajal kereta cepat Jakarta Bandung bersama beberapa artis dari Stasiun Halim ke Stasiun Padalarang Bandung Barat hari ini Rabu, 13 September 2023. /Instagram Raffi Ahmad/

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dari Stasiun Halim di Jakarta ke Stasiun Padalarang di Kabupaten Bandung Barat pada hari ini Rabu, 13 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi tidak hanya didampingi para menteri. Nampak beberapa artis ikut mencoba kereta cepat pertama di Asia Tenggara ini.

Nampak artis seperti Raffi Ahmad, Cak Lontong, Alvin Adam, Ayu Shita, Hedy Yunus, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Gading Marten dan artis lainnya ikut mencoba kereta cepat ini.

Baca Juga: Agenda Presiden Jokowi di Bandung Hari ini

Selain itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mencoba kereta feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Selain itu, beberapa pejabat pun tetap mendampingi Jokowi seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, dan tokoh lainnya.

Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan, rencananya kereta cepat Jakarta Bandung akan beroperasi mulai 1 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah