Agenda Presiden Jokowi di Bandung Hari ini

- 13 September 2023, 07:40 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau stasiun kereta cepat Jakarta - Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Kamis, 13 Oktober 2022.
Presiden Joko Widodo saat meninjau stasiun kereta cepat Jakarta - Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Kamis, 13 Oktober 2022. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada hari ini Rabu, 13 September 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun prfmnews.id, agenda Presiden Jokowi hari ini di Bandung diawali dengan perjalanan dengan Kereta Cepat dari Stasiun Halim menuju stasiun Tegalluar, Bandung.

Selain itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mengecek beberapa infrastruktur pendukung lainnya seperti KA Feeder Bandung Raya dan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung pada 13 September

Sebelumnya, agenda mengenai rencana Jokowi melakukan uji coba KA Cepat Jakarta Bandung disampaikan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Saat mengecek KA Cepat Jakarta Bandung, Budi menyampaikan bahwa Jokowi diagendakan melakukan uji coba KA Cepat Jakarta Bandung pada 13 September 2023 ini sebelum nantinya KA Cepat Jakarta Bandung akan beroperasi mulai 1 Oktober 2023.

"Sebelum beroperasi pada 1 Oktober 2023, Bapak Presiden Joko Widodo akan mencoba kereta cepat pada 13 September," ujar Menhub Budi akhir pekan lalu.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Punya 5 Fitur Rahasia Pelengkap Kenyamanan Penumpang, Yuk Kepoin!

Adapun sejumlah aksesibilitas yang tengah dibangun menjelang beroperasinya KCJB yaitu :

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x