Makin Keren! Ini Keunggulan Desain Interior dan Fasilitas Kereta Ekonomi Modifikasi, Kapan Beroperasi?

- 12 Juni 2023, 16:00 WIB
Intip fasilitas baru kursi di kereta ekonomi new generation
Intip fasilitas baru kursi di kereta ekonomi new generation /PT KAI


PRFMNEWS – PT KAI tengah mempersiapkan peluncuran kereta api (KA) kelas ekonomi yang menggunakan rangkaian kereta terbaru hasil modifikasi dengan desain interior lebih mewah.

 

Jadwal pengoperasian kereta api kelas ekonomi dengan kereta atau gerbong penumpang hasil modifikasi mirip kelas eksekutif ini tentu ditunggu-tunggu bagi para pelanggan setia KAI.

Sejumlah fasilitas lebih nyaman di dalam kereta kelas ekonomi modifikasi ini tampak menonjol pada desain kursi biru yang tidak lagi tegak 90 derajat hingga toilet lebih mewah.

Baca Juga: Siap-siap! KAI Launching 12 Kereta Ekonomi New Generation dengan Sederet Fasilitas Lebih Mewah

Perbedaan interior dan fasilitas yang menjadi kelebihan gerbong ekonomi hasil modifikasi di Balai Yasa Manggarai, Jakarta ini diklaim KAI akan menciptakan pengalaman baru bagi penumpang.

Terkait kapan gerbong hasil modifikasi yang disebut KAI sebagai Kereta Ekonomi New Generation dan fasilitas lebih mewah apa saja yang ada di dalamnya diungkap melalui akun Instagram resmi KAI.

“Glow up-nya Kereta Ekonomi New Generation. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu! Review kereta ekonomi yang sedang dimodifikasi oleh Balai Yasa Manggarai,” tulis KAI dalam keterangan unggahan videonya, Jumat 9 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x