Makin Ngebut! Ini Jadwal Baru KA Argo Wilis Rute Bandung - Surabaya Gubeng PP Mulai 1 Juni 2023

- 18 Mei 2023, 15:20 WIB
Masyarakat turun dari kereta api di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Masyarakat turun dari kereta api di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat /ANTARA/HO-PT KAI Daop 2./

PRFMNEWS – PT KAI akan memberlakukan Gapeka 2023 mulai Kamis 1 Juni yang berpengaruh pada perubahan jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api (KA).

KA Argo Wilis relasi Stasiun Bandung - Yogyakarta - Solo Balapan - Surabaya Gubeng pp menjadi salah satu kereta api yang mengalami perubahan jadwal keberangkatan dan kedatangan pada Gapeka 2023.

Jadwal terbaru KA Argo Wilis keberangkatan dari Bandung menuju Surabaya Gubeng atau rute sebaliknya yang tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 mulai berlaku pada 1 Juni mendatang.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tidak Cuma 1 Hari

Selain berubah jadwal, waktu tempuh Kereta Api Argo Wilis di Gapeka 2023 juga menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya pada Gapeka 2021.

Dalam sehari, jadwal keberangkatan KA Argo Wilis yang membawa rangkaian kereta eksekutif baik dari Stasiun Bandung maupun Solo Balapan ada satu kali pemberangkatan.

Pada Gapeka 2021 atau jadwal lama, KA Argo Wilis (nomor KA 6) berangkat dari Stasiun Bandung pukul 08.15 WIB dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 18.10 WIB dengan lama perjalanan 9 jam 55 menit.

Baca Juga: Kasus Karyawan Diajak Staycation Kini Ditangani Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x