Ada Tiket Promo Kereta Api Baru Layani Naik Turun Penumpang di Stasiun Purwokerto Mulai 1 Juni

- 17 Mei 2023, 20:40 WIB
Situasi Stasiun Purwokerto.
Situasi Stasiun Purwokerto. /Dok Lensa Banyumas

PRFMNEWS – Dua kereta api (KA) baru dengan jadwal yang tertera dalam Gapeka 2023 siap melayani naik dan turun penumpang di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto mulai Kamis 1 Juni mendatang.

Dua kereta api baru dengan jadwal perjalanan yang tercantum pada Gapeka 2023 ini akan berhenti di sejumlah stasiun wilayah Daop 5 salah satunya Stasiun Purwokerto.

Tiket harga promo untuk dua KA baru di Gapeka 2023 yang berhenti melayani naik turun penumpang di stasiun-stasiun Daop 5 Purwokerto sudah bisa dipesan untuk keberangkatan mulai 1 Juni 2023.

Baca Juga: Argo Merbabu, KA Baru di Gapeka 2023, Ini Rute, Jadwal, Harga Tiket, Stasiun Pemberhentian

Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat mengatakan dua kereta api baru yang melintas dan berhenti di sejumlah stasiun wilayah Daop 5 adalah KA Argo Semeru dan KA Manahan.

Daniel menjelaskan KA Argo Semeru memiliki rute perjalanan dari Stasiun Gambir ke Gambir pp, dan KA Manahan melayani relasi Stasiun Gambir ke Solo Balapan pp.

“Stasiun-stasiun di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto yang melayani naik turun penumpang KA Argo Semeru maupun KA Manahan terdiri atas Stasiun Kutoarjo, Stasiun Kebumen, Stasiun Kroya, dan Stasiun Purwokerto,” kata Daniel, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Tiket Promo KA Manahan Sudah Bisa Dibeli, Ini Jadwal, Rute, Stasiun Pemberhentian Sesuai Gapeka 2023

Sesuai jadwal di Gapeka 2023, lanjutnya, KA 17 Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir datang di Stasiun Kutoarjo pukul 13.41 WIB dan berangkat pukul 13.46 WIB, Stasiun Kebumen datang pukul 14.06 WIB dan berangkat pukul 14.08 WIB, Stasiun Kroya datang pukul 14.40 WIB dan berangkat pukul 14.42 WIB, serta Stasiun Purwokerto datang pukul 15.05 WIB dan berangkat pukul 15.10 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x