Argo Merbabu, KA Baru di Gapeka 2023, Ini Rute, Jadwal, Harga Tiket, Stasiun Pemberhentian

- 16 Mei 2023, 17:17 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /dok PT KAI Daop 2 Bandung


PRFMNEWS – Kereta Api (KA) Argo Merbabu adalah salah satu layanan kereta api baru kelas eksekutif yang dioperasikan PT KAI mulai 1 Juni seiring pemberlakuan Gapeka 2023.

Info harga tiket, rute, jadwal, dan stasiun pemberhentian KA Argo Merbabu perlu dicatat bagi Anda yang berminat menggunakan layanan perjalanan naik kereta api baru di Gapeka 2023 ini.

Rute KA Argo Merbabu di Gapeka 2023 melayani relasi perjalanan dari Stasiun Gambir ke Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pp.

Baca Juga: Tiket Promo KA Manahan Sudah Bisa Dibeli, Ini Jadwal, Rute, Stasiun Pemberhentian Sesuai Gapeka 2023

Daftar stasiun pemberhentian KA Argo Merbabu serta jadwal datang dan berangkat kembali di masing-masing stasiun ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang dirilis DJKA Kemenhub.

Jadwal KA Argo Merbabu relasi Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng berangkat pukul 14.20 WIB dan tiba pukul 20.29 WIB dengan lama perjalanan 6 jam 9 menit.

Sedangkan jadwal KA Argo Merbabu relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir adalah berangkat pukul 05.50 WIB dan tiba pukul 11.40 WIB dengan lama perjalanan 5 jam 50 menit.

Baca Juga: Argo Semeru, Kereta Api Baru di Gapeka 2023, Ini Rute, Jadwal, Tarif Tiket, Stasiun Pemberhentiannya

Pada tahap awal, KA Argo Merbabu akan menjadi kereta api fakultatif yang terdiri dari 8 gerbong eksekutif di setiap perjalanannya.

Terkait tarif, KAI menawarkan harga tiket promo dengan jumlah terbatas untuk perjalanan KA Argo Merbabu seharga Rp200.000 yang berlaku selama bulan Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x