Ternyata ini Alasan Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tidak Cuma 1 Hari

- 18 Mei 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi konser Coldplay di Jakarta 2023
Ilustrasi konser Coldplay di Jakarta 2023 /coldplayinjakarta.com/

PRFMNEWS – ‘War’ tiket konser band Coldplay bertajuk “Music Of The Spheres World Tour” yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu 15 November 2023 tengah jadi sorotan publik.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku ikut war tiket konser Coldplay di GBK Jakarta untuk keluarganya namun kehabisan saat berburu tiket BCA presale yang dibuka Rabu, 17 Mei 2023.

Melihat kondisi tersebut, Menteri Sandiaga Uno menyatakan sedang berusaha agar konser Coldplay di GBK Jakarta digelar lebih dari satu hari karena dia pun merasakan betapa sulitnya war tiket konser itu.

Baca Juga: Kasus Karyawan Diajak Staycation Kini Ditangani Bareskrim Polri

Dengan kata lain, alasan Sandiaga Uno ingin menambah hari konser Coldplay di GBK Jakarta karena melihat animo penggemar band asal Inggris tersebut yang sangat luar biasa.

Sandiaga Uno berharap jika jadwal konser Coldplay di Jakarta ditambah lebih dari satu hari maka akan semakin memperluas kesempatan penggemar untuk bisa nonton penampilan Chris Martin dkk di panggung spektakuler.

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana, setuju?" tulis Sandiaga pada unggahan di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Kamis 18 Mei 2023.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ikut Kesulitan Beli Tiket Konser Coldplay, Tegaskan Tak Bagi-bagi Tiket

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x