Mau Sewa Kereta Luar Biasa KAI untuk Rombongan Seperti SMAN 3 Bandung yang Viral? Begini Caranya

- 16 Mei 2023, 21:20 WIB
VIRAL SMAN 3 Bandung Study Tour Pakai Kereta Luar Biasa./Twitter
VIRAL SMAN 3 Bandung Study Tour Pakai Kereta Luar Biasa./Twitter /


PRFMNEWS – Apakah Anda dan rombongan tertarik untuk menyewa Kereta Luar Biasa (KLB) milik KAI seperti yang sempat viral sebelumnya karena disewa SMAN 3 Bandung untuk berangkat study tour? Yuk simak caranya.

 

Nama SMAN 3 Bandung sempat viral lantaran mereka berangkat study tour dengan menyewa Kereta Luar Biasa atau KLB dari Kota Bandung ke Surabaya.

Naik KLB tentunya cocok bagi Anda yang ingin bepergian dengan rombongan, seperti komunitas, keluarga besar, teman-teman kerja, atau yang lainnya ketika ada agenda tertentu.

Baca Juga: Penjaga Perlintasan KA yang Selamatkan Penjual Tisu yang Hampir Tertabrak Kereta di Bandung Diberi Penghargaan

Bagi Anda yang penasaran apa itu KLB? Sebagaimana dilansir dari Instagram @kai121_, Kereta Luar Biasa atau KLB adalah kereta api yang perjalanannya tidak tergambar dalam gapeka (grafik perjalanan kereta api) dan tidak tertulis pada daftar waktu, tetapi ditetapkan menurut kebutuhan.

Bagi Anda dan rombongan yang juga berniat untuk menggunakan KLB, begini cara pengajuan KLB:

1. Masyarakat yang ingin menyewa KLB, dapat menghubungi unit pemasaran angkutan penumpang di masing-masing Daerah Operasi/Divisi Regional

Baca Juga: Tes Fungsi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dimulai, Warga Diminta Tidak Mendekat

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x