Megawati Sudah Kantongi 10 Nama Caon Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 1 Mei 2023, 07:45 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbincang dengan calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbincang dengan calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). /ANTARA/MONANG/

PRFMNEWS - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengantongi 10 nama bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan dipilih mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Megawati masih butuh waktu untuk memutuskan satu dari 10 nama bakal cawapres yang akan berpasangan dengan bakal calon presiden (capres) yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Dari 10 nama bakal cawapres Ganjar Pranowo, Megawati menyatakan masih harus berkontemplasi atau menimbang-nimbang lebih matang sebelum menentukan sosok yang tepat untuk turut didukung PDIP maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Didukung untuk Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Menag: Saya Tak Pernah Memikirkan Jadi Cawapres

“Ini kereta saya sudah banyak yang mau naik. Jadi tunggu saja. Banyak kok, saya punya di sini 10 atau berapa, nanti mengerucut sendiri oleh pikiran saya,” kata Megawati, Minggu 30 April 2023, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Terkait kapan Megawati akan mengumumkan bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo untuk didukung PDIP maju di Pilpres 2023, dia menyebut masing belum bisa memastikan.

“Tapi mungkin bisa saja kalau umpamanya besok. Saya hitung-hitung dulu. Waktu saya di Batu Tulis ada sebutan kontemplasi. Nanti mungkin merenung dulu, kontemplasi lagi, tetapi satu tujuan saya Indonesia Raya,” ucap Megawati.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Suara Usai Disebut Presiden Jokowi Cocok Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x