Wargi Bandung-Cimahi Merapat! Ini Link Daftar Pelatihan Gratis Kominfo 2023, Dibuka 2 Gelombang

- 16 Maret 2023, 15:30 WIB
Pelatihan gratis dari Kementerian Kominfo tahun 2023. Warga Bandung dan Cimahi bisa ikut.
Pelatihan gratis dari Kementerian Kominfo tahun 2023. Warga Bandung dan Cimahi bisa ikut. /Kominfo

PRFMNEWS – Periode pendaftaran Pelatihan Pemasaran Digital Dasar yang diadakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) secara gratis di Kota Bandung pada Maret 2023 ini sudah dibuka.

Cara daftar jadi peserta Pelatihan Pemasaran Digital Dasar di Kota Bandung gratis dari Kominfo pada Maret 2023 ini dilakukan secara online melalui link yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

Link hingga syarat daftar sebagai peserta Pelatihan Pemasaran Digital Dasar gratis dari Kominfo pada Maret 2023 ini diumumkan melalui laman resmi Pemkot Bandung.

Baca Juga: Pemkab Bandung Bantu Kepolisian Jaga Kondusifitas Ramadhan hingga Selesai Lebaran: Anggaran, SDM dan Fasilitas

Jadwal pendaftaran peserta Pelatihan Pemasaran Digital Dasar dari Kominfo di Kota Bandung ini dibuka menjadi 2 batch atau gelombang, yakni Batch 5 dan Batch 6.

Pelatihan Pemasaran Digital Dasar (Dasar II) dari Kominfo ini bisa diikuti oleh peserta warga Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Pelatihan ini terbuka untuk masyarakat umum, calon pelaku UMKM, maupun pelaku UMKM yang ingin mempelajari tentang pemasaran digital, membuat konten pemasaran digital, dan ingin memasukkan bisnisnya ke dunia digital.

Berikut ini jadwal hingga link pendaftaran Pelatihan Pemasaran Digital Dasar (Dasar II) yang terbagi menjadi dua batch yaitu:

Batch 5
• Pendaftaran: 14 - 23 Maret 2023.

• Seleksi: 15 - 24 Maret 2023.

• Pengumuman Hasil Seleksi: 25 Maret 2023.

• Pelaksanaan Pelatihan: 27 - 28 Maret 2023.

• Link Pendaftaran: https://komin.fo/daftar-dea-pdd5

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x