Kominfo Buka Pendaftaran Pelatihan Digital Wirausaha Gratis di Bandung, Peserta Dapat Biaya Transportasi

- 15 Maret 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi. Pelatihan gratis bisnis digital oleh Kominfo.
Ilustrasi. Pelatihan gratis bisnis digital oleh Kominfo. /Pixabay/ fancycrave1/

PRFMNEWS – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka pendaftaran program Pelatihan Pemasaran Digital Dasar yang akan digelar di Kota Bandung pada Maret 2023.

Bagi Anda yang berminat dan ingin tahu cara daftar secara online, syarat daftar, hingga materi dan benefit apa saja yang akan didapatkan dari pelatihan Kominfo di Kota Bandung ini dapat simak artikel ini.

Pelatihan Pemasaran Digital Dasar (Dasar II) dari Kominfo ini bisa diikuti oleh peserta yang merupakan warga Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Diumumkan KAI, Ini Syarat Naik KA Jarak Jauh dan Lokal untuk Anak-Dewasa Masa Mudik-Balik Lebaran 2023

Pelatihan ini terbuka untuk masyarakat umum, calon pelaku UMKM, maupun pelaku UMKM yang ingin mempelajari tentang pemasaran digital, membuat konten pemasaran digital, dan ingin memasukkan bisnisnya ke dunia digital.

Adapun metode pelatihan dari Kominfo di Kota Bandung dilakukan secara offline atau tatap muka antara instruktur dengan para peserta.

Benefit yang akan didapatkan peserta pelatihan ini selain materi utama dari instruktur berpengalaman, pendampingan pascapelatihan, e-sertifikat dan biaya transportasi.

Baca Juga: Tedy Rusmawan Respon Positif Rencana Angkutan Massal di Bandung Raya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x