Terjadi Kecelakaan Adu Banteng di Jaksel Sebabkan 2 Korban Luka

- 15 Februari 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi tabrakan
Ilustrasi tabrakan /PRFM

PRFMNEWS - Terjadi sebuah kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua kendaraan roda empat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu,15 Februari 2023, dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Suharno menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil KIA B 1541 UJH yang dikemudikan perempuan CN (31) dengan Daihatsu Sigra B 1623 ZKH yang dikendarai laki-laki RM (24).

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil KIA mengalami luka di bagian kepala dan gigi copot, sedangkan penumpang Daihatsu mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga: Manajemen Persib Apresiasi Bobotoh yang Birukan Stadion Pakansari

"Korban dua orang penumpang. Satu korban penumpang KIA mengalami luka pada bagian kepala lecet dan giginya copot. (Satu) penumpang Daihatsu Sigra mengalami luka pada bagian kepala memar," ujar AKP Suharno dalam keterangannya yang dikutip dari PMJNEWS.

Menurut Suharno , kecelakaan tersebut terjadi karena mobil KIA Sportage yang melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Kemang Utara bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra yang hendak berbelok.

"Mobil Sportage dari arah barat ke utara bertabrakan dengan Sigra yang melaju dari arah selatan, hendak belok ke kiri arah barat," ucapnya.

Baca Juga: Banyak Keputusan Wasit yang Kurang Tepat, Persib Dukung Penggunaan VAR di Liga 1

Mobil KIA Sportage mengalami kerusakan dengan posisi terbalik. Sedangkan mobil Sigra mengalami rusak di bagian depan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x