Manajemen Persib Apresiasi Bobotoh yang Birukan Stadion Pakansari

- 15 Februari 2023, 10:40 WIB
Pemain Persib Bandung saat menyapa Bobotoh yang mendatangi Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.
Pemain Persib Bandung saat menyapa Bobotoh yang mendatangi Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 14 Februari 2023. /Media Persib Bandung/

PRFMNEWS - Persib Bandung kembali tak bisa bermain di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjalani laga kandang di Liga 1 2022/2023. Saat menjamu PSM Makassar pada Selasa, 14 Februari 2023, Persib Bandung menjadi tim musafir dengan menjadikan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandang.

Meski bermain di luar Bandung, Bobotoh tetap membirukan tribun Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Skuad Maung Bandung.

Dalam pertandingan kemarin, Persib harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 1-2. Kekalahan ini menghentikan laju tak terkalahkan Persib dalam 15 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Alami Kekalahan Pertama di Liga 1, Luis Milla Langsung Lakukan Evaluasi

Kendati demikian, Bobotoh bisa menyikapi kekalahan tim yang didukungnya dengan lapang dada. Sebelum, selama dan setelah pertandingan, Bobotoh tetap tertib sehingga suasana pertandingan pun tetap nyaman dan aman.

Karena itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengapresiasi Bobotoh yang bisa menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan.

"Kekalahan dari PSM Makassar adalah hasil yang tidak kami harapkan. Kami mengapresiasi penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan tertib sehingga tetap aman dan nyaman," ujar Teddy.

Baca Juga: Tekad Bawa Persib Lebih Baik Lagi Usai Dikalahkan PSM, Luis Milla: Saya Bangga dengan Keluarga ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x