Alami Kekalahan Pertama di Liga 1, Luis Milla Langsung Lakukan Evaluasi

- 15 Februari 2023, 08:50 WIB
Kekecewaan pemain Persib Bandung, Ciro Alves saat bertanding melawan PSM Makasar pada putaran  kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla kalah dengan skor 1-2.
Kekecewaan pemain Persib Bandung, Ciro Alves saat bertanding melawan PSM Makasar pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla kalah dengan skor 1-2. /ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

PRFMNEWS - Catatan tak terkalahkan Persib Bandung di bawah arahan Luis Milla akhirnya terhenti usai skuad Maung Bandung dikalahkan PSM Makassar 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 14 Februari 2023 kemarin.

Usai menelan kekalahan pertama kalinya, Luis Milla menjanjikan akan langsung melakukan evaluasi terhadap permainan Persib untuk menyongsong pertandingan berikutnya dengan permainan yang lebih baik lagi.

Kata Milla, perlu ada beberapa perbaikan yang harus segera dilakukan sebelum Persib Bandung melakoni laga berikutnya melawan RANS Nusantara pada Minggu, 19 Februari 2023 nanti.

Baca Juga: Rusun 1.900 Unit di Bandung Segera Dibangun di Lahan Milik PUPR, Bisa Dihuni dengan Cicilan Rp1 Jutaan

“Saya harus melihat secara detail untuk melakukan evaluasi buat tim, ini menjadi pekerjaan kami sebelum laga nanti,” kata Milla.

Meski kalah dari PSM Makassar, Milla menegaskan perjalanan Persib untuk menjadi juara masih terbuka karena masih ada 11 pertandingan berikutnya dan Persib siap berjuang keras demi mengejar hasil terbaik.

“Ada 11 pertandingan ke depan dan kami akan fokus dan kami harus berlajar dari pertandingan ini,” ucapnya.

Baca Juga: Warga Keroyok Maling Motor Hingga Babak Belur dan Masuk Rumah Sakit di Tangerang

Milla pun menyampaikan terimakasih atas dukungan Bobotoh yang sudah datang ke stadion. Dukungan yang luar biasa telah diberikan selama laga tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x