PSS Sleman vs Persib, Bojan Hodak Targetkan Kemenangan

- 30 April 2024, 12:30 WIB
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin, 29 April 2024.
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin, 29 April 2024. /M. Jatnika Sadili/PERSIB.co.id

PRFMNEWS - Meski tak akan mengubah posisi Persib Bandung di tabel klasemen akhir reguler series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan saat berlaga melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo hari ini Selasa, 30 April 2024.

Pertandingan terakhir Persib Bandung di reguler series Liga 1 2023/2024 ini tetap dihadapi skuad asuhan Bojan Hodak dengan serius demi membawa pulang 3 angka.

Bojan menyampaikan, kendati sudah memastikan tiket ke championhips series dan sejumlah pemain pilar cedera, Persib tetap berambisi meraih hasil maksimal saat berjumpa PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSS Sleman Hari ini, Pertandingan Pekan Terakhir di Reguler Series

“Beberapa pemain kami perlu pemulihan setelah pertandingan sebelumnya,” kata Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan, Senin 29 April 2024.

Meskipun demikian, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, timnya akan tetap berusaha sebaik mungkin.

Dia juga cukup percaya diri menatap pertandingan ini. Sebab, timnya memiliki statistik tandang yang cukup bagus.

Baca Juga: Manajemen Persib Bandung Berikan Penjelasan Kenapa Bobotoh Tidak Boleh Datang ke Stadion Manahan

“Pertandingan tandang kami punya rekor bagus dan kami ingin menjaga tren itu dan mudah-mudahan kami bisa menjaga rekor itu,” ucapnya. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah