Tekad Bawa Persib Lebih Baik Lagi Usai Dikalahkan PSM, Luis Milla: Saya Bangga dengan Keluarga ini

- 14 Februari 2023, 22:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla.
Pelatih Persib, Luis Milla. /Instagram @persib/


PRFMNEWS – Pelatih Luis Milla berjanji akan membawa Persib lebih baik lagi usai timnya kalah pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Luis Milla menyatakan siap melakukan evaluasi terhadap tim Persib sebelum pertandingan Liga 1 2022/2023 selanjutnya usai dikalahkan PSM Makassar 1-2 di Stadion Pakansari Bogor.

Hasil evaluasi ini diharapkan Luis Milla dapat membawa perbaikan sesuai harapan, sehingga ke depannya bisa membuat Persib tampil lebih baik lagi dari laga kandang lawan PSM Makassar kali ini.

Baca Juga: Persib Kalah 1-2 dari PSM Makassar, Rekor Tak Terkalahkan Terhenti

Apalagi kekalahan Persib menjamu PSM Makassar ini adalah hasil yang membuat rekor positif Pangeran Biru terhenti setelah 15 laga tak terkalahkan.

“Saya harus melihat secara detail untuk melakukan evaluasi buat tim, ini menjadi pekerjaan kami sebelum laga nanti,” kata Luis Milla dalam konferensi pers usai pertandingan lawan PSM Makassar.

“Ada 11 pertandingan ke depan dan kami akan fokus serta kami harus belajar dari pertandingan ini,” tambahnya.

Baca Juga: Tiga Pemain Lokal ini Dinilai Berkembang Pesat di Era Luis Milla

Di balik tekad kuatnya memperbaiki tim Persib agar mampu menang pada 11 pertandingan Liga 1 musim ini ke depannya, Luis Milla pun turut mengungkap kebanggaannya terhadap Maung Bandung.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu juga mengaku bangga dengan kekompakan Bobotoh yang hadir di stadion untuk memberi motivasi kepada Persib.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x