Luis Milla Tegaskan Semua Pertandingan Adalah Final Sehingga Semua Harus Disiapkan dengan Maksimal

- 6 Februari 2023, 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Persib/

PRFMNEWS - Usai mengalahkan PSS Sleman dan kembali ke puncak klasemen, Persib Bandung akan langsung mempersiapkan diri jelang bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk menghadapi Bali United pada Jumat, 10 Februari 2023 pada pekan 23 Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib Luis Milla menyatakan, semua pertandingan yang dijalani Persib Bandung harus dijadikan sebagai laga final. Maka dari itu dirinya akan mempersiapkan tim dengan maksimal demi meraih hasil maksimal.

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla dikutip dari laman resmi klub Senin, 6 Februari 2023.

Baca Juga: Usai Tekuk PSS Sleman, Persib Bandung Siap Ladeni Bali United Pekan ini

Persib Bandung saat ini telah kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin mengungguli Persija Jakarta dan PSM Makassar yang berada di peringkat 2 dan 3. Sementara Bali United tertahan di peringkat 6 dengan 35 poin.

Kendati posisi Bali United terpaut cukup jauh dari Persib, Milla memastikan tim Persib akan tetap menaruh respek kepada tim lawan termasuk pada Bali United yang akan dihadapinya pada Jumat besok.

Dia mengaku sudah mulai memikirkan konsep permainan dan membenahi apa yang menjadi kekurangan pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Bos Persib Minta Maaf Atas Adanya Insiden Gesekan Antar Pendukung di GBLA Saat Persib vs PSS Sleman

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x