Kata Luis Milla Soal Persib Bandung Pertahankan Rekor 15 Kali Tidak Terkalahkan Usai Tahan Imbang Bali United

- 10 Februari 2023, 20:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Instagram.com/@persib

PRFMNEWS - Persib Bandung mempertahankan rekor 15 kali tidak terkalahkan di Liga 1 musim 2022/2023 usai menahan imbang Bali United, Jumat 10 Februari 2023.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut dirinya sebenarnya tidak terlalu mementingkan soal rekor sebuah klub. Tapi bagi pelatih asal Spanyol, setiap pertandingan yang dilakoni Persib Bandung adalah duel final, sehingga kata kalah bukan pilihan.

"Kami menang setiap pada setiap pertandingan, sejak saya datang di sini saya memperhatikan setiap laga demi laga," ujarnya usai pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Jumat petang.

Baca Juga: Mendag: Temuan 500 Ton Minyakita di Jakarta Sudah Dikirim, Pasokan di Pasar Juga Ditambah

Ditegaskan Luis Milla, hal serupa akan ia terapkan dalam pertandingan Persib Bandung lawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 musim ini.

Meski PSM Makassar merupakan tim yang tangguh, Luis Milla menyatakan para pemain Persib Bandung bisa memberikan yang terbaik untuk Bobotoh.

"Kita akan melawan PSM Makassar, mereka adalah tim yang baik, tim yang sulit, memiliki fisik yang kuat, bagi saya sama seperti lawan Bali United, lawan PSM adalah final. Jadi kita akan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan," kata Luis Milla.

Baca Juga: Angin Kencang Landa Bandung Sepekan Terakhir dan Diprediksi Berlanjut, BMKG Ungkap Penyebabnya

"Lima tim yang ada di papan atas klasemen itu memiliki gaya permainan yang berbeda. Jadi kita akan melihat dan mempersiapkan apa yang terbaik untuk pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar," tambahnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x