Jelang Liga 1 Persib di Bogor, Luis Milla: Kami Respek pada PSM, Dukungan Bobotoh Sangat Dibutuhkan

- 13 Februari 2023, 16:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla, menyebut bahwa ia ingin agar timnya fokus ke laga melawan PSM mendatang, setelah imbang di pertandingan lalu.
Pelatih Persib, Luis Milla, menyebut bahwa ia ingin agar timnya fokus ke laga melawan PSM mendatang, setelah imbang di pertandingan lalu. /Persib


PRFMNEWS – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023, jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Luis Milla menyatakan untuk menang lawan PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor, anak asuhannya itu harus bekerja keras.

Kendati demikian, Luis Milla memastikan semua pemain Persib dalam kondisi prima dan siap tampil melawan PSM pada laga klasik yang dapat disaksikan secara terbatas di Stadion Pakansari hanya oleh Bobotoh.

Baca Juga: Daftar Lokasi Penukaran E-Tiket Laga Persib Vs PSM Makassar di Bogor, Pastikan Bobotoh Penuhi Syarat ini

Luis Milla menuturkan kehadiran dan dukungan Bobotoh sangat dibutuhkan Persib untuk semakin memberikan motivasi agar mampu mengamankan tiga poin pada laga kontra PSM ini.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh yang akan menambah motivasi, karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus,” kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga Persib vs PSM, Senin 13 Februari 2023.

Ditambahkan Luis Milla, pertandingan melawan PSM, baginya dan Persib sangat penting karena turut jadi penentu agar Pangeran Biru bisa kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Marc Klok Sebut Persib Bandung vs PSM Makassar Sebagai Laga Istimewa

Milla pun berharap, hasil positif yang sudah didapat Persib bisa berlanjut pada laga kontra PSM dengan persiapan yang sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya. Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal. Pemain semua siap, siapapun yang akan tampil pada menit awal ataupun sebagai pengganti,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x