Daftar Lokasi Penukaran E-Tiket Laga Persib Vs PSM Makassar di Bogor, Pastikan Bobotoh Penuhi Syarat ini

- 13 Februari 2023, 15:20 WIB
Lokasi penukaran tiket Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Februari 2023.
Lokasi penukaran tiket Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Februari 2023. /PERSIB.co.id


PRFMNEWS – Panitia pelaksana pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung kontra PSM Makassar menyediakan dua lokasi penukaran e-tiket atau e-voucher menjadi gelang penanda untuk para Bobotoh di Bogor.

Dua lokasi penukaran e-tiket jadi gelang penanda untuk nonton laga Persib vs PSM Makassar di Bogor ini dibuka pada hari H sebelum pelaksanaan pertandingan dimulai yakni Selasa, 14 Februari 2023 besok.

Ada syarat yang harus dipenuhi Bobotoh agar bisa tukar e-voucher jadi gelang tiket di dua lokasi penukaran ini sebelum nonton Liga 1 Persib lawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Marc Klok Sebut Persib Bandung vs PSM Makassar Sebagai Laga Istimewa

Syarat itu yakni, sebelum datang ke Stadion Pakansari Bogor, Bobotoh pemegang e-tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar harus membawa KTP asli dan tidak bisa diwakilkan oleh siapapun.

Bobotoh yang ingin menukarkan e-tiket dapat melakukannya dengan memilih lokasi penukaran yang telah ditentukan mulai pukul 07.00 WIB.

Nantinya, gelang tiket yang sudah ditukar wajib dipakai sebagai syarat masuk ke dalam Stadion Pakansari Bogor untuk menonton laga Persib kontra PSM.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar

Berikut adalah lokasi penukaran e-tiket atau e-voucher dengan gelang penanda:

1. Kodim 0621
Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x