Posisi Terkini Persib Bandung di Klasemen Liga 1 Setelah Bermain Imbang Lawan Bali United

- 10 Februari 2023, 20:30 WIB
 Persib gagal merebut posisi puncak klasemen setelah bermain imbang 1-1 dengan Bali United, Jumat 20 Februari 2023/Instagram @Ig persib.
Persib gagal merebut posisi puncak klasemen setelah bermain imbang 1-1 dengan Bali United, Jumat 20 Februari 2023/Instagram @Ig persib. /

PRFMNEWS - Persib Bandung bertemu dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1. Pangeran Biru pun selamat dari kekalahan setelah David Da Silva berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 jelang akhir pertandingan.

Laga pertandingan antara Persib Bandung kontra Bali United berlangsung sengit di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 10 Februari 2023.

Kedua tim bermain terbuka dengan memainkan bola pendek untuk membuka keunggulan.

Baca Juga: 6 Pelaku Ditangkap, Kronologis Pengeroyokan Bersajam Viral di Titik Nol KM Yogyakarta Terungkap

Namun, Bali United lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Privat Mbarga ke gawang Persib Bandung di menit ke-79 dengan memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin.

Kemudian Persib Bandung membalas di menit ke-88. David Da Silva menjebol gawang Bali United meneruskan umpan Ricky Kambuaya.

Sehingga, hasil pertandingan ini menambahkan satu angka menempatkan Persib Bandung di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 46 poin, hasil 14 kali menang, 4 imbang, dan 4 kalah.

Baca Juga: Polda Banten Amankan Para Pelaku Penyelewengan 350 Ton Beras Bulog

Sedangkan posisi pertama klasemen diduduki oleh PSM Makassar dengan nilai 47 poin, hasil dari 13 kali menang, 8 seri, dan 2 kalah.

Selanjutnya, posisi ketiga klasemen ditempati Persija Jakarta dengan 44 poin, hasil 13 kali menang, 5 imbang dan 4 kalah.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x