Polisi Selidiki Peristiwa Viral 2 Pelajar Disiram Cairan Misterius di Tebet Jakarta

- 26 Januari 2023, 08:45 WIB
Dua pelajar SMP Negeri 265 Jakarta menjadi korban penyiraman cairan misterius di kawasan Tebet, Jakarta Selatan
Dua pelajar SMP Negeri 265 Jakarta menjadi korban penyiraman cairan misterius di kawasan Tebet, Jakarta Selatan /Tangkapan Layar Instagram @lensa_berita_jakarta

PRFMNEWS – Baru-baru ini beredar viral sebuah video memperlihatkan dua remaja pria yang diketahui merupakan pelajar SMP Negeri 265 Jakarta disiram cairan misterius saat sedang berjalan kaki.

Dua siswa SMP ini disiram air misterius dari dalam botol oleh sejumlah remaja laki-laki yang berboncengan sepeda motor di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Peristiwa penyiraman dua pelajar SMP Negeri 265 Jakarta dengan cairan misterius diduga air keras di yang terekam CCTV kemudian viral di media sosial ini membuat polisi dari Polsek Tebet langsung lakukan cek TKP.

Baca Juga: 2 Begal Pembacok Driver Ojol di Gegerkalong Ditembak Polisi, Salah satunya Ternyata Pernah Dipenjara

Ditegaskan pula oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bahwa pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan dan mendalami kasus penyiraman ini.

"(Soal kasus penyiraman dua pelajar di Tebet) masih dilakukan penyelidikan," ujar Ade, dikutip prfmnews.id dari PMJ News, Rabu 25 Januari 2023.

Sementara Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania menyebut, pihaknya sudah mengecek kondisi korban penyiraman itu di rumahnya pada Selasa, 24 Januari 2023 malam.

Baca Juga: Reaksi Anggota DPRD saat Kota Bandung Dijuluki Gotham City

Diketahui seorang korban mengalami iritasi di bagian matanya akibat peristiwa penyiraman tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x