2 Begal Pembacok Driver Ojol di Gegerkalong Ditembak Polisi, Salah satunya Ternyata Pernah Dipenjara

- 26 Januari 2023, 07:45 WIB
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Aswin Sipayung didampingi Kapolsekta Sukasari Komisaris M Darmawan dan Kasi Humas Ajun Komisaris Rose saat memperlihatkan barang bukti hasil pembegalan di Sukasari di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Rabu 25 Januari 2023.
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Aswin Sipayung didampingi Kapolsekta Sukasari Komisaris M Darmawan dan Kasi Humas Ajun Komisaris Rose saat memperlihatkan barang bukti hasil pembegalan di Sukasari di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Rabu 25 Januari 2023. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud/

PRFMNEWS – Polisi menembak kaki dua pelaku begal yang beraksi bawa senjata tajam (sajam) dan membacok korban seorang driver ojek online (ojol) di kawasan Jalan Pak Gatot 1, KPAD, Gegerkalong, Kota Bandung.

Kaki para pelaku begal yang juga melakukan pembacokan terhadap driver ojol di Gegerkalong, Bandung ini ditembak karena berusaha melawan saat hendak ditangkap polisi.

Dua pembegal driver ojol di kawasan KPAD, Gegerkalong yang ditembak kakinya saat penangkapan oleh polisi karena sempat melakukan perlawanan ini berinisial SN dan FA.

“Petugas memberi tindakan tegas para pelaku (begal driver ojol di Gegerkalong ini),” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung saat konferensi pers, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Ojol Lawan Begal Bersenjata Tajam di Gegerkalong Kota Bandung, Polisi Bersama Warga Langsung Ringkus Pelaku

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Aswin, diketahui salah seorang pembegal ternyata pernah dipenjara karena mencuri mobil di daerah Lengkong, Kota Bandung beberapa tahun lalu.

“Kendaraan roda empat, mencuri,” ucapnya.

Lebih lanjut Aswin menjelaskan kronologi pembegalan disertai pembacokan terhadap korban seorang driver ojol bernama Yayan yang terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 sekira pukul 22.00 WIB.

Berawal saat korban menerima orderan jemput dan antar penumpang. Ketika di perjalanan hendak menuju ke lokasi penjemputan, korban tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x