Vito dan Jojo Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023

- 25 Januari 2023, 19:45 WIB
Shesar Hiren Rhustavito  di turnamen Indonesia Masters 2023.
Shesar Hiren Rhustavito di turnamen Indonesia Masters 2023. /

PRFMNEWS - Sektor tunggal putra Indonesia berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Shesar Hiren Rhustavito dipastikan mendapatkan tiket ke babak 16 besar turnamen Indonesia Masters, usai mengalahkan wakil India Kidambi Srikanth dengan straight game 21-10 dan 24-22 di Istora GBK, Senayan, Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2023.

Vito berhasil taklukkan Kidambi Srikanth dalam tempo 39 menit, meski di awal permainan babak pertama dan kedua dirinya sempat tertinggal, namun ia mampu bangkit sehingga bisa unggul dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Erwan Optimis Persib Meraih Poin Penuh dari Borneo FC

Tercatat bahwa ini adalah kemenangan kelimanya atas Srikanth Kidambi, pada pertemuan terakhir di babak pertama Thailand Masters 2020.

Vito juga mengaku tidak ingin jemawa dan mau fokus pada setiap pertandingannya untuk meraih hasil maksimal.

“Tidak ada persiapan khusus menghadapi laga berikutnya, saya mencoba enjoy di setiap pertandingannya. Terlebih saya bermain di hadapan publik sendiri dan ini sangat bagus untuk menambah semangat,” pungkas Vito dikutip prfmnews.id dari siaran pers PBSI.

Baca Juga: Lewat Musykernas, Pusat Zakat Umat Berganti Nama Jadi LAZPERSIS

Selain Shesar Hiren Rhustavito, rupanya tunggal putra Indonesia Jonatan Christie pun ikut menyusul jejak rekannya melaju ke babak 16 besar Indonesia Master 2023.

Pada kesempatan yang sama, Jojo sapaan akrab Jonathan Christie, berhasil menang atas wakil Irlandia, Nhat Nguyen dengan skor 21-23, 21-11, 21-6.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x