Erwan Optimis Persib Meraih Poin Penuh dari Borneo FC

- 25 Januari 2023, 19:15 WIB
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan prediksi Persib Bandung menang 2-0 atas Borneo FC, Rabu 25 Januari 2023.
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan prediksi Persib Bandung menang 2-0 atas Borneo FC, Rabu 25 Januari 2023. /IWAN BAHARI/PRFMNEWS



PRFMNEWS - Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan optimis Persib Bandung bisa meraih poin penuh ketika menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis, 26 Januari 2023.

Erwan Setiawan menyatakan Luis Milla adalah orang yang tepat menjadi pelatih Persib Bandung.

Soalnya sebelum lawan Borneo FC besok, Persib Bandung tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Nick Kuipers Tidak Bisa Main Lawan Borneo FC, Pelatih Persib Sudah Siapkan Pengganti

"Ini menjadi modal sangat berharga bagi tim tadinya berada di peringkat 13 sekarang peringkat 3 dengan peringkat pertama. Hanya beda 2 poin dengan pemuncak klasemen," kata Erwan kepada PRFMNEWS di acara pelantikan kwartir ranting gerakan pramuka di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Rabu 25 Januari 2023.

Erwan Setiawan menyebut Persib Bandung harus menang dari Borneo FC agar Pangeran Biru bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

"Apabila menang menghadapi Borneo FC, Persib Bandung bisa naik peringkat pertama,tetapi jangan jumawa dan percaya diri dulu, harus tetap jaga kekompakan dan kebersamaan," ujarnya.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC Main di Pakansari Apakah dengan Penonton? ini Jawaban Bos Persib

Menurut Erwan Setiawan, permainan Persib Bandung saat ini terlihat berbeda dengan situasi Skuad Pangeran Biru pada awal Liga 1 musim ini.

"Melihat permainan persib lebih cair sangat beda jauh saat awal kompetisi sangat melempen" jelasnya.

Dikatakan Erwan Setiawan, rotasi pemain sangat bagus dilakukan oleh Luis Milla.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x