Elon Musk Gunakan Batik Sulawesi Tengah Saat Berbicara Secara Virtual di KTT B20

- 14 November 2022, 18:50 WIB
CEO Tesla Motors, Elon Musk tampak hadir secara virtual di acara KTT B20 dengan mengenakan batik asal Sulawesi Tengah.
CEO Tesla Motors, Elon Musk tampak hadir secara virtual di acara KTT B20 dengan mengenakan batik asal Sulawesi Tengah. /ANTARA/Bayu P


PRFMNEWS – Elon Musk menggunakan batik dari Sulawesi Tengah saat berbicara dalam KTT B20 (Business 20) hari ini, Senin, 14 November 2022.

CEO Tesla Motors, Elon Musk menggunakan batik ketika berbicara secara virtual dalam KTT B20 yang merupakan forum dialog resmi G20 untuk mewakili komunitas bisnis global.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Anindya Bakrie mewawancarai Elon Musk dan menjelaskan mengenai kemeja batik yang diterbangkan ke Amerika Serikat khusus untuk Elon Musk.

Baca Juga: Terkait Pengambilalihan oleh Elon Musk, Twitter akan Lakukan Voting

“Terima kasih, ini bagus, saya menyukainya,” kata Elon Musk yang dikutip dari Antara hari ini, Senin, 14 November 2022.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Anindya Bakrie yang mewawancarai Musk menjelaskan bahwa kemeja batik berwarna hijau tua itu diterbangkan hampir 15.000 kilometer dari Indonesia ke Amerika Serikat, khusus untuk Musk.

Anindya memberitahu bahwa batik tersebut berasal dari sebuah desa kecil di Sulawesi Tengah dan menginginkan suatu saat nanti Elon Musk berkunjung ke sana.

Baca Juga: Tiba di Bali Untuk Hadiri KTT G20, Joe Biden: Amazing, Splendid, Wonderful

“Jadi mungkin suatu hari Anda akan tertarik untuk berkunjung ke sana,” kata Anindya.

Elon Musk dijadwalkan untuk hadir dalam rangkaian KTT G20, termasuk KTT B20. Namun karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, Elon Musk harus batal mengunjungi Indonesia, tetapi tetap berpartisipasi secara virtual.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x