Penyebar Ancaman Bom Konser NCT di ICE BSD Buka Suara Usai Gaduh Polisi Lakukan Penyisiran

- 4 November 2022, 18:40 WIB
Jagat maya dihebohkan dengan ancaman bom di lokasi penyelenggaraan konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127 di ICE BSD, Jumat 4 November 2022.
Jagat maya dihebohkan dengan ancaman bom di lokasi penyelenggaraan konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127 di ICE BSD, Jumat 4 November 2022. /Foto: Twitter/@txtdaritng/

PRFMNEWS – Sosok penyebar luas surat ancaman bom di lokasi konser grup NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan buka suara setelah cuitannya itu viral di media sosial (medsos) Twitter.

Kabar ancaman bom yang disebarluaskan oleh pemilik akun Twitter @Ryuchalis alias Ry ini memicu kegaduhan publik dan membuat polisi turun tangan lakukan penyisiran di lokasi konser NCT 127 di ICE BSD.

Melalui akun Twitter-nya, Ry mengungkap asal surat ancaman yang dia unggah ulang (repost) di media sosial dan memicu kepanikan publik serta bikin heboh aparat kepolisian.

Baca Juga: Demi Mencapai ODF 100 Persen, Pemkot Bandung Masifkan Septik Tank Komunal

“Sorry semua thread gue take down demi kenyamanan bersama. Kita tunggu official statement dari pihak penyelenggara ya. Stay safe semua,” tulis @Ryuchalis, dikutip prfmnews.id pada Jumat 4 November 2022.

Ry mengaku, foto-foto surat ancaman yang dia unggah bukan murni berasal dari dirinya. Foto-foto surat ancaman bom itu dia ambil dari akun Twitter @txtdaripamulank.

“Untuk foto surat saya dapet dari acc nya @txtdaripamulank ya. Bukan pure saya yang nemuin,” aku Ry.

Baca Juga: Kota Bandung Terima Bantuan Puluhan Ribu Unit STB Ketika Siaran Televisi Analog Dimatikan

Namun, dari unggahannya itu, tampak Ry panik karena akun @txtdaripamulank tiba-tiba menghilang.

“Acc nya tiba tiba ilang ya ampun,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x