Soal Ancaman Bom, Polisi Ungkap Hasil Penyisiran Lokasi Konser NCT 127 di ICE BSD

- 4 November 2022, 17:45 WIB
Lakukan Sterilisasi Pasca Ancaman Bom Konser NCT 127, Polisi Tak Temukan Hal Mencurigakan di ICE BSD
Lakukan Sterilisasi Pasca Ancaman Bom Konser NCT 127, Polisi Tak Temukan Hal Mencurigakan di ICE BSD /Niken/Bandungraya.id/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap hasil penyisiran adanya ancaman bom di lokasi konser grup NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada hari ini, Jumat 4 November 2022.

Hasil penyisiran lokasi konser NCT 127 di ICE BSD yang sempat dikabarkan ada ancaman bom ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Jumat siang.

Zulpan menjelaskan penyisiran di lokasi konser NCT 127 dilakukan Tim Penjinak Bom dari Brimob Polda Metro Jaya dibantu Tim K9 atau anjing pelacak dari Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Segera Tanam! 7 Jenis Bunga Ini Bisa Buat Ruangan Anda Wangi Semerbak Seketika

Hasil penyisiran tim gabungan tersebut di kawasan ICE BSD ini, kata Zulpan, dinyatakan tidak menemukan tanda-tanda keberadaan bom dan benda-benda mencurigakan lainnya.

"Memang sementara tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan oleh personel di lapangan," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Ia mengimbau pula agar masyarakat tidak perlu khawatir untuk menonton konser tersebut karena petugas kepolisian akan memastikan keamanan di lokasi acara.

Baca Juga: Link Streaming Preman Pensiun 7 Hari Ini 4 November: Pasar Ada Copet Lagi, Semua Orang Terminal jadi Sasaran

"Kemudian acara nanti malam tidak usah panik masyarakat, nanti kepolisian akan memberikan hasil sterilisasi dari Tim Jibom terkait dengan keamanan tempat acara," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x