Viral Ancaman Bom di ICE BSD Lokasi Konser NCT, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

- 4 November 2022, 16:00 WIB
Surat Ancaman Bom di Konser NCT 127 ‘The Link in Jakarta’ Bikin Fans Geger
Surat Ancaman Bom di Konser NCT 127 ‘The Link in Jakarta’ Bikin Fans Geger /SM Entertainment/

PRFMNEWS – Viral di media sosial surat berisi ancaman bom di lokasi konser grup NCT di ICE BSD, Tangerang Selatan. Untuk itu polisi langsung lakukan penyisiran di lokasi, Jumat 4 November 2022.

Penyisiran di lokasi konser NCT di ICE BSD usai beredarnya surat berisi ancaman bom ini dilakukan Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Brigade Mobil (Brimob) Polda Metro Jaya pada Jumat siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyatakan terkait dengan SOP ancaman bom, Tim Jibom telah melakukan sterilisasi lokasi sementara selama proses penyisiran berlangsung.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Hari ini, Bang Edi Dapat Dukungan Dana, Gobang Lawan Preman, di Pasar Ada Copet Lagi

Zulpan menyebut tim dari Polres Tangerang Selatan juga dikerahkan menuju ICE BSD dengan membawa anjing pelacak khusus pendeteksi bahan peledak.

Meski demikian, Zulpan mengatakan belum ada hal-hal mencurigakan yang mengarah kepada temuan bom oleh personel di lapangan.

"Memang sementara tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Korlantas Polri Ungkap ETLE Akan Terapkan Teknologi Pengenal Wajah untuk Atasi Pengendara yang Tak Pasang Plat

Lebih lanjut, Zulpan juga menuturkan masyarakat tidak perlu khawatir untuk menonton konser tersebut karena petugas kepolisian akan memastikan keamanan di lokasi acara.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x