Fans BTS, NCT dan WayV, dan Seventeen Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan, Terkumpul Ratusan Juta

- 5 Oktober 2022, 10:15 WIB
Fans BTS, NCT dan Way V Indonesia Galang Dana Korban Tragedi Kanjuruhan
Fans BTS, NCT dan Way V Indonesia Galang Dana Korban Tragedi Kanjuruhan /Kita Bisa


PRFMNEWS – Penggemar idol asal Korea Selatan yaitu BTS (Army), NCT (NCTzen) dan WayV (WayZenni), dan Seventeen (Carat) menggalang dana untuk korban Tragedi Stadion Kanjuruhan.

Sebagai bentuk empati dari korban Tragedi Kanjuruhan, para penggemar idol BTS, NCT dan WayV, dan Seventeen memberikan bantuan dengan menggalang dana bagi keluarga korban.

Para penggemar memanfaatkan platform kitabisa.com. Fans BTS (Army) sudah menggalang dana selama dua hari dengan berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp447 juta. Galang dana yang dilakukan oleh fans BTS sudah berakhir.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Menteri PPPA Dorong Stadion Sepak Bola Ramah Perempuan dan Anak

Fans dari NCT dan WayV (NCTzen dan WayZenni) mulai menggalang dana pada malam ini, Selasa, 4 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 dan informasi terakhir sudah mengumpulkan dana lebih dari Rp150 juta.

Galang dana yang dilakukan oleh para fans NCT dan WayV akan berakhir sekitar 10 hari lagi.

Begitu pula dengan Fans dari Seventeen (Carat) yang mulai menggalang dana hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022 dan sudah mengumpulkan dana lebih dari 46 juta rupiah. Galang dana ini akan berakhir dalam waktu enam hari lagi.

Baca Juga: Ini Sanksi yang Diberikan Komdis PSSI untuk Arema FC Atas Tragedi Kanjuruhan

Penggalangan dana untuk korban Kanjuruhan ini pun terbuka untuk umum. Seluruh bantuan dana yang terkumpul akan diberikan kepada pihak keluarga korban melalui yayasan/komunitas lokal.

Berikut link galang dana yang dilakukan oleh penggemar BTS, NCT dan WayV, dan Seventeen.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x