Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Seorang Tersangka Bawa Pisau Ketika Peristiwa di Magelang

- 30 Agustus 2022, 22:10 WIB
Ilustrasi pisau.
Ilustrasi pisau. //Pixabay/

PRFMNEWS – Hasil rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan mengungkap seorang tersangka membawa barang bukti pisau saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Barang bukti pisau dari hasil rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J ini dibawa tersangka Kuat Ma’ruf (KM) ketika satu peristiwa terjadi di Magelang.

Dalam adegan rekonstruksi ke-74, tersangka Kuat Ma’ruf terlihat sedang menyerahkan pisau itu kepada seseorang yang mewakilkan ajudan Ferdy Sambo di Magelang.

Baca Juga: Polri Ungkap Rincian 78 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Mulai dari Magelang Sampai Duren Tiga

"Pisau yang dibawa oleh saudara Kuat dari Magelang," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen. Pol Dedi Prasetyo, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Saat ditanyakan ada berapa jumlah barang bukti yang ditemukan, Dedi tak bisa menjelaskan rinciannya lantaran terhitung banyak.

Namun Dedi memastikan setidaknya tim penyidik Bareskrim Polri sudah memiliki keterangan saksi dan ahli surat petunjuk terkait peristiwa dan barang bukti di Magelang tersebut.

Baca Juga: Putri Candrawathi Berbaju Serba Putih Saat Lakukan Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi turut mengatakan hal serupa bahwa pisau ini menjadi barang bukti suatu peristiwa di Magelang.

Ketika ditanya apa peristiwa yang terjadi di Magelang sehingga Kuat Ma’ruf membawa dan menyerahkan pisau tersebut, Andi belum menjelaskan lebih rinci.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah