Data Identitas 16 Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur

- 19 Juli 2022, 20:26 WIB
PRFMNEWS – Jumlah korban meninggal dan luka-luka dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina tabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi tercatat ada 16 orang.  Rincian jumlah korban kecelakaan beruntun truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi pada Senin sore, 18 Juli 2022 ke
PRFMNEWS – Jumlah korban meninggal dan luka-luka dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina tabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi tercatat ada 16 orang. Rincian jumlah korban kecelakaan beruntun truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi pada Senin sore, 18 Juli 2022 ke /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Jumlah korban meninggal dan luka-luka dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina tabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi tercatat ada 16 orang.

Rincian jumlah korban kecelakaan beruntun truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi pada Senin sore, 18 Juli 2022 kemarin ini terdiri dari 10 orang meninggal, 4 luka berat, dan 2 luka ringan.

Identitas 16 nama korban meninggal dan luka-luka dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi ini terungkap dari hasil identifikasi tim Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Polisi Menetapkan Sopir dan Kernet Truk Pertamina Sebagai Tersangka Atas Kecelakaan Maut di Cibubur

Selain daftar nama, polisi juga mengantongi identitas lengkap berupa alamat dan usia korban kecelakaan maut di Cibubur tersebut.

Identitas korban kecelakaan yang melibatkan 1 truk tangki Pertamina menabrak 10 sepeda motor dan 2 mobil yang berhasil diidentifikasi hari ini, Selasa 19 Juli 2022 berjumlah 10 orang.

“Ke-10 orang ini hari ini bisa saya sampaikan sudah berhasil diidentifikasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Sebabkan Puluhan Korban

Zulpan menambahkan, kasus tersebut saat ini masih terus ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi Kota dibantu Korlantas Polri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x