Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Bertambah, Satu Korban Diketahui Anggota TNI

- 19 Juli 2022, 09:00 WIB
Petugas menggunakan mobil derek untuk mengangkat kepala truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).
Petugas menggunakan mobil derek untuk mengangkat kepala truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). /Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Polisi mengungkap jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut truk Pertamina tabrak belasan kendaraan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Jatirangga, Jatisampurna, Bekasi terus bertambah.

Bahkan, satu korban meninggal dalam kecelakaan maut truk Pertamina di Cibubur, Bekasi teridentifikasi seorang anggota TNI aktif yang bertugas di Markas Besar Angkatan Laut (AL).

Identitas korban anggota TNI AL yang meninggal dalam kecelakaan truk Pertamina tabrak belasan kendaraan di Cibubur, Bekasi pada hari ini, Senin 18 Juli 2022 sore diungkap Babinsa Jatirangga Serda Triyatno.

Baca Juga: Kemenag Pastikan Sarana Akomodasi Terbaik untuk Jemaah Haji yang Bergerak dari Mekah ke Madinah

Triyatno menyebut, korban anggota TNI AL yang meninggal itu diketahui bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL.

Korban tersebut berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Untuk korban lain masih diidentifikasi," kata Triyatno, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ia menambahkan, kecelakaan beruntun itu berawal dari truk tangki Pertamina diduga mengalami rem blong, hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas.

Baca Juga: 5 Jenis Makanan ini Cocok Untuk Jaga Kesehatan Paru-paru Kata dr. Saddam Ismail, Bonusnya Bantu Cegah Kanker

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x