Update Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Tak Hanya Tabrak Motor Tapi Angkot dan Kendaraan Marinir

- 19 Juli 2022, 05:30 WIB
Update Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur
Update Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur /ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kecelakaan beruntun truk tangki Pertamina menabrak belasan kendaraan terjadi di jalan alternatif Cibubur arah Cileungsi tepatnya jalan Transyogi CBD, Bekasi pada hari ini, Senin 18 Juli 2022 sore.

Update jumlah korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi ini dilaporkan ada 8 orang meninggal dunia dan 25 korban luka.

Jenis kendaraan yang ditabrak truk tangki Pertamina di Cibubur, Bekasi ini juga bukan hanya motor dan mobil pribadi, melainkan juga angkot dan kendaraan marinir TNI.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Keberadaan Lampu Merah Jadi Sorotan

Kabar terkini tentang tambahan jenis kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina dan jumlah korban tersebut disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida.

Farida menyebut, penyebab sementara kecelakaan maut itu terjadi akibat rem truk tangki BBM Pertamina mengalami gagal fungsi sehingga mengakibatkan sopir truk hilang kendali.

“Saat ini pihak kepolisian masih sedang menangani kecelakaan maut tersebut. Kejadian itu berlangsung tadi sekitar pukul 15.30 WIB,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Pertamina Tabrak Motor di Cibubur, Data Sementara 8 Tewas

Ia menambahkan, seluruh korban yang telah dievakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x