Kecelakaan Truk Pertamina Tabrak Motor di Cibubur Hari ini, Sejumlah Korban Dilaporkan Meninggal

- 18 Juli 2022, 18:32 WIB
Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM di Cibubur
Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM di Cibubur /Instagram @tmcpoldametro


PRFMNEWS – Kecelakaan beruntun truk Pertamina menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil di CBD Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi arah Cileungsi pada hari ini, Senin 18 Juli 2022 sore.

Menurut keterangan saksi, sejumlah pengendara motor dilaporkan meninggal dan luka-luka sempat terjebak di kolong truk Pertamina itu.

Video detik-detik pasca kecelakaan truk Pertamina tabrak puluhan motor dan mobil sedan di Cibubur diunggah seorang saksi di lokasi pemilik kanal YouTube JFR Video News-Entertain.

Baca Juga: Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Bogor

Mengutip keterangan sementara dalam video, bantuan ambulans sudah tiba di lokasi dan bantu mengevakuasi para korban kecelakaan itu.

Dalam video itu tampak pula sejumlah motor terlihat bergeletakan di jalan. Sedangkan truk Pertamina yang mengalami kerusakan berada di pinggir jalan.

Kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian juga mengalami kemacetan dari kedua arah. Sejumlah warga turut berkerumun di dekat TKP kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Tak Pandang Bulu, Kapolda Metro Jaya akan Sikat Habis Sindikat Mafia Tanah

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pihaknya kini masih berada di lokasi.

“Iya iya benar. Sekarang lagi di TKP,” ujar Farida, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah