Tak Pandang Bulu, Kapolda Metro Jaya akan Sikat Habis Sindikat Mafia Tanah

- 18 Juli 2022, 17:20 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran /Sumber : pjm news

PRFMNEWS - Banyaknya sindikat mafia tanah membuat keresahan di kalangan masyarakat. Bukan hanya masyarakat kecil saja, namun pemerintah dan kalangan artis pun kerap jadi korban.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan, bahwa mafia tanah ini sudah begitu kuat keberadaannya di masyarakat.

Dengan sinergitas yang dimiliki Polda Metro Jaya, dirinya bertekad untuk memberantas sindikat mafia yang meresahkan tersebut.

Baca Juga: Lagi, Polda Metro Jaya Tangkap Lima Pelaku Desk Collector Pinjol Ilegal yang Kelola 43 Aplikasi

"Tapi tidak jarang juga seperti Nirina juga menjadi korban karena pekerjaan yang menguntungkan dari sekelompok orang yang kita sebut sebagai mafia tanah,” kata Fadil dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Senin, 18 Juli 2022.

Kemudian dengan menjalin kerjasama bersama ATR/BPN, Polda Metro Jaya semakin bertekad memberantas kejahatan yang terorganisir ini.

Baca Juga: Demi Menjaga Ruang Keamanan Digital, Kominfo Ancam Blokir Google, Instagram hingga WhatsApp di Indonesia

Baca Juga: Kenapa Instagram, Whatsapp, dan Google Akan Diblokir Kominfo? Ternyata Ini Penjelasannya

"Sinergi dan semangat kami bersama tim-tim di Polda Metro khususnya di Jakarta, kami akan terus untuk melakukan penegakan hukum,” jelasnya.

Menurutnya pihak kepolisian tidak akan pandang bulu pada sindikat mafia tanah yang entah itu perorangan atau kelompok bahkan badan hukum sekalipun.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x