Pertamina Pastikan Akan Bertanggung Jawab Penuh Terhadap Korban Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur

- 19 Juli 2022, 09:45 WIB
Petugas menggunakan mobil derek untuk mengangkat kepala truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).
Petugas menggunakan mobil derek untuk mengangkat kepala truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). /Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Truk Pertamina menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin, 18 Juli 2022 sore kemarin.

Kejadian tersebut mengakibatkan 11 orang meninggal dunia. Kasus ini pun kini penyelidikan pihak kepolisian.

Terkait kejadian yang melibatkan kendaraan operasionalnya, PT Pertamina Patra Niaga pastikan akan bertanggung jawab penuh terhadap korban.

Baca Juga: Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Bertambah, Satu Korban Diketahui Anggota TNI

“Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh atas peristiwa kecelakaan yang terjadi, dan mengupayakan penanganan yang maksimal kepada seluruh korban,” kata pihak Pertamina dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pertamina.

Selain itu Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting juga menyampaikan permintaan maafnya.

“Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Cibubur sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya peristiwa ini, dan menyampaikan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," jelasnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gangguan Tidur Pada Penderita Diabetes, ada 10 Tips yang Dibagikan dr. Cahyo Purnomo

Masyarakat yang melewati lokasi kejadian juga diminta untuk tidak merokok dan menyalakan api, karena tangki masih berisi bbm dan mudah terbakar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x